oleh

Pimpin Apel Awal Bulan, Anas Jusuf Kembali Ingatkan Kinerja

Boalemo – Plt. Bupati Anas Jusuf kembali memimpin apel awal bulan, bagi para pegawai di lingkungan Pemda Boalemo.

Apel awal bulan yang diikuti oleh seluruh para asisten, Pimpinan OPD dan Aparatur Sipil Negara, berlangsung di lapangan alun-alun Kecamatan Tilamuta, Senin (1/2/2021)

Dalam awal sambutannya, Plt. Bupati Anas Jusuf menyampaikan, dirinya kembali mengingatkan pentingnya peningkatan kinerja, agar menjadi AS yang mampu memberikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat.

“Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai abdi negara harus mampu menjadi pelayan yang baik dan profesional dalam penyelenggaraan Pemerintahan. Di Tahun 2020 kemarin Monitoring Center For Prevention ( MCP) Pemerintah Kabupaten Boalemo masih rendah, sehingga itu diminta kepada jajaran Inspektorat  segera mengambil langkah-langkah untuk menindaklanjuti pencapaian target MCP tersebut” Sambutan Plt. Bupati.

Terakhir Anas meminta, agar seluruh Aparatur Sipil Negara terus mendukung program Pemda Boalemo disisa waktu kurang lebih satu Tahun. Agar program DAMAI betul-betul dirasakan masyarakat

“Untuk itu diharapkan kepada Aparatur sipil Negara dan masyarakat agar dapat mendukung pelaksanaan program Pemerintah daerah yang dilaksanakan tahun 2021 ini” Ajak Anas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed