oleh

Nama Rusli Habibie Diminta Warga Diabadikan Jadi Nama Jalan

SHARENEWS.ID Limboto,- Puluhan warga masyarakat Kecamatan Batudaa Pantai, Kecamatan Biluhu Dan Kecamatan Bilato meminta kepada Bupati Kabupaten Gorontalo (KABGOR) Nelson Pomalingo agar bisa mengabadikan nama Gubernur Provinsi Gorontalo Rusli Habibie menjadi nama jalan pada akses jalan Batudaa Pantai menuju Biluhu.

Hal ini terungkap setelah Bupati Nelson Pomalingo menerima kunjungan silaturahmi puluhan warga masyarakat yang berasal dari Kecamatan Batudaa Pantai, Biluhu serta Bilato bertempat dirumah dinasnya, Senin (1/2/2021). Dalam pertemuan tersebut Perwakilan Tokoh Masyarakat Kecamatan Batudaa Pantai Abd. Rahman Rahmi menyampaikan, maksud dan tujuan pertemuan dengan Bupati Gorontalo itu dalam rangka aspirasi atau permohonan masyarakat Kecamatan Batudaa Pantai, Biluhu dan Bilato tentang perubahan nama jalan.

Suasana Pertemuan Antara Masyarakat Bersama Bupati Nelson Pomalingo Di Rumah DInasnya, Senin (1/2/2021) Foto : Irfan Muhammad.

” Tujuan kami selain bersilaturahmi, kami juga ingin mengusulkan kepada pak Bupati untuk bisa mengabadikan nama Gubernur Provinsi Gorontalo Rusli Habibie, Usulan ini juga sudah melalui kesepakatan seluruh masyarakat yang ada di sana, ini kami lakukan sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada pak Rusli Habibie yang sudah memperjuangkan akses jalan mulus dan tentunya sangat berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat,” Kata Rahman Rahmi, Selasa (2/2/2021).

Terpisah Bupati Nelson Pomalingo mengatakan, apa yang diminta oleh warga masyarakat Kecamatan Batudaa Pantai, Biluhu, Dan Bilato ini nantinta akan ditindaklanjuti dengan berkoordinasi dengan Instasi Terkait.

” Apa yang mereka usulkan itu saya sangat merespon dan memberikan apresiasi , mereka datang jauh-jauh ke Limboto meminta agar bisa mengabadikan nama Pak Rusli Habibie menjadi nama jalan disana, ini bentuk terimakasih warga masyarakat atas kinerja beliau,” Tandasnya. (ADV.SN07)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed