oleh

Masjid Nurul Bahri Sukses Diresmikan Bupati Syarif Mbuinga

Sharenews.id – POHUWATO – Masjid Nurul Bahri yang berlokasi di Objek Wisata Pohon Cinta, Kecamatan Marisa Kabupaten Pohuwato sukses diresmikan Bupati Syarif Mbuinga, Senin (08/02).

Kegiatan sekaligus dirangkaikan dengan pemotongan Pita oleh KH Abdul Ghofur Nawawi, sebagai tanda bahwa mulai beroperasinya Masjid Nurul Bahri untuk melangsungkan aktivitas beribadah.

“Satu kehormatan bagi saya untuk melakukan peresmian ini dan Alhamdulillah beliau langsung memberikan isarat pemotongan pita sebagai tanda bahwa Masjid Nurul Bahri sudah bisa untuk melakukan aktivitas ibadah maupun kegiatan keagamaan lainnya,” Ucap Syarif.

Disamping itu, melihat kehadiran Masjid Nurul Bahri yang masih dalam hitungan bulan, Syarif berpesan terhadap OPD Pohuwato agar segera mungkin untuk membentuk Badan Takmirul Masjid, dengan tujuan untuk mensupport kegiatan keagamaan, khususnya sholat lima waktu.

Terakhir, Bupati Syarif berharap agar kehadiran Masjid Nurul Bahri di Kabupaten Pohuwato mampu dijaga dengan sebaik mungkin terhadap seluruh elemen Masyarakat.

“Di sisa waktu yang kurang lebih 6 hari kapasitas saya sebagai kepala daerah, saya berharap agar Masjid Nurul Bahri ini bisa dijaga, mari kita ciptakan rasa saling memiliki untuk menjaga masjid ini”, tukasnya

Selain Bupati Syarif Mbuinga kegiatan Peresmian tersebut turut disaksikan langsung oleh Wakil Bupati pohuwato Amin Haras, Penjabat Sekda Iskandar Datau, Kadis PUPR Fikri Adam, serta pimpinan OPD Pohuwato

“Mas”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed