oleh

Bupati Lantik 179 Pejabat Fungsional, 2 Pamong Belajar dan 2 Arsiparis

SHARENEWS.ID Gorut,- Bupati Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin Melantik sedikitnya 183 Orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terdiri dari 179 Orang Guru, 2 Orang Pamong Belajar, dan 2 Orang Arisparis. Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara melalui Dinas Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Gorut menggelar Pelantikan dan pengambil sumpah pejabat fungsional guru tersebut, Di Ruanng Tinepo, Kantor Bupati Gorut, Kamis (11/2/2021).

Bupati Indra Yasin dalam sambutannya menyampaikan Ucapan Selamat kepada seluruh pejabat fungsionalis yang telah resmi dilantik pada hari ini.

” Atas nama Pemerintan Daerah saya ucapkan selamat, selamat bekerja, dan tunjukkan kinerja yang baik dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi,” Kata Bupati Indra Yasin.

Karena pelaksanaan kegiatan pelantikkan digelar di masa Pandemi Covid-19, kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan baru tersebut digelar di 4 titik yang berbeda, yakni, Aula Tinepo Kantor Bupati, Aula Disdik Kabupaten Gorontalo Utara, di SDN 8 Kwandang, dan SMP Negeri 2 Kwandang.

” Alhamdulillah semuanya berjalan dengan sukses, meskipun pelaksanannya digelar di 4 lokasi yang berbeda, tapi sedikitpun tidak mengurangi Antusias dari para peserta,” Ungkap Bupati.

Bupati juga berharap, kepada para pejabat yang pada sore hari ini telah resmi dilantik, agar bisa menjadi ahli di bidangnya masing-masing.

“Diharapkan pelantikan hari ini bisa membuat rekan-rekan bisa menjadi ahli dalam bidangnya masing-masing” Pungkas Bupati.(AdvSN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed