oleh

Peringati Hari Patriotik 23 Januari, Anas Jusuf: Mari Terus Jalin Silaturahmi

Boalemo – Memperingati Hari Patriotik 23 Januari 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar upacara yang berlangsung di Lapangan Alun-Alun, Kecamatan Tilamuta.

Upacara 23 Januari 2021 ini diikuti oleh seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Kepala SOPD dan ASN di Lingkungan Kabupaten Boalemo.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Boalemo 23 Januari ini merupakan momentum bagi semua untuk mengenang kembali peristiwa dan semangat perjuangan masyarakat Gorontalo. 

“Berbagai penghargaan, prestasi serta pengakuan dari pemerintah pusat atas kemajuan yang di raih menjadi refleksi bersama, untuk membawa daerah kearah yang lebih baik dan maju”, kata Anas Jusuf.

Sehingga itu, Pemerintah dan masyarakat terus bergerak bersama dan bahu-membahu serta bergotong royong membangun dan mensejahterakan Daerah.

“Berbagai penghargaan, prestasi serta pengakuan dari pemerintah pusat atas kemajuan yang diraih menjadi refleksi kita bersama, hanya dengan  kerjasama kita akan membawa daerah ini kearah yang lebih baik, yang menjadi daerah yang aman, damai, cerdas dan sejahtera”. Kata Anas

Anas menambahkan, kedepan Pemerintah dan Masyarakat akan menghadapi tantangan pelaksanaan oembangunan Daerah, hal ini tentulah tidak mudah, karena membutuhkan semangat juang yang tinggi dalam  bekerja, untuk menjawab tantangan tersebut.

“Untuk itu mari kita terus menjalin tali silaturahmi diantara kita, memupuk persatuan dan kesatuan demi keberlangsungan pembangunan Kabupaten Boalemo”. Terangnya.

Terakhir Anas berharap, selaku Pemerintah Daerah berharap, agar seluruh OPD dapat meningkatkan disiplin yang dibarengi dengan kinerjabyang maksimal, agar dapat menciptakan terobosan baru dalam pelaksanaan kegiatan, baik di bidang pemerintahan maupun pembangunan.

“Di Tahun ini juga diharapkan target realisasi anggaran baik fisik maupun non fisik dapat kita tingkatkan melalui SIPD, agar kita terhindar dari pelanggaran hukum” Tutup Anas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed