oleh

Usulan PTT 2021, Bupati : Prioritaskan Yang Lama

SHARENEWS.ID Gorut,- Bupati Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin meminta kepada seluruh Pimpinan Oraginasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera memasukkan Daftar nama-nama Usulan Pegawai Tidak Tetap (PTT). Hal ini sebagaimana dikatakan Bupati Gorut, Indra Yasin saat diwawancarai beberapa awak media di Ruang Kerjannya, Kamis (18/2/2021).

” Kalau seluruh OPD sudah memasukkan daftar nama-nama usulan PTT 2021, saya pastikkan SK PTT 2021 cepat juga keluar, tapi, untuk saat ini saya masih menunggu usulan dari teman-temap pimpinan OPD,” Kata Bupati Indra Yasin.

Untuk pengusulan Nama-nama PTT kata Bupati, instansi terkait sebelumnya sudah diperingatkan agar bisa menyesuaikan perekkrutan jumlah PTT dengan ketersediaan Anggaran yang ada di Dinas masing-masing.

” Anggaran untuk PTT ditahun 2021 ini akan disesuaikan dengan Anggaran yang ada di masing-masing OPD,” Terang Bupati.

Bupati 2 Periode itu juga berharap kepada seluruh pimpinan OPD untuk bisa mempriorotaskan PTT yang telah lama bekerja dalam pengusulan nama-nama PTT di tahun 2021.

” Data yang akan dimasukkan saya minta Priorotas PTT yang sudah lama, kalaupun ada tambahan , itu nanti belakangan,” Tandasnya.(Adv/Sn07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed