Pemkab Buol Silaturahmi Bersama Plh Bupati Pohuwato

Eksekutif, Pohuwato183 Dilihat

Sharenews.id – POHUWATO – Pemerintah Kabupaten Pohuwato, senin (22/02/2021) menerima kunjungan silaturahmi dari Pemda Buol, Provinsi Sulawesi Tengah beserta rombongan.

Kegiatan silaturahmi itu berlangsung di Ruang Kerja Sekretaris Daerah Kantor Bupati Pohuwato dan diterima Plh Bupati Iswanta. Plh Bupati pun Iswanta menyambut baik kunjungan silaturahmi dan studi banding ini.

“Kegiatan ini dalam rangka studi banding placemaking membandingkan kondisi di buol dengan Pohuwato. Alhamdulillah kalau memang sudah dijadikan placemaking tentunya kita dianggap lebih baik dari mereka,” ujar Iswanta.

Plh Bupati Iswanta juga mensupport apa yang menjadi studi banding dari pemerintah kabupaten Buol khususnya dibidang kepegawaian.

“Saya selaku pejabat di kabupaten Pohuwato tidak semata-mata menerima tapi sekaligus mempromosikan juga kondisi di Pohuwato, Insha Allah ada kesinambungan, kerjasama berikutnya saling kunjung baik pemerintahannya maupun masyarakatnya khususnya, minimal dalam bidang kepariwisataannya. Semoga hasil kunjungan ini bisa memberikan manfaat, bisa saling berbagi atau sharing,” kata Plh Bupati Iswanta saat diwawancarai.

Terpisah, Sekda Buol, Drs. Suprizal M Jusuf, MM dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih atas sambutan baik dari Pemda Pohuwato.

“Terima kasih atas penyambutan Pemda Pohuwato, dalam silaturahmi ini, kita akan coba terus lanjutkan silaturahmi ini di masa yang akan datang, agar hubungan antara pemerintah dan masyarakat kedua daerah tetap terjalin dengan baik,” kata Sekda Buol.

Kegiatan ini dihadiri oleh Plh Bupati Iswanta, Sekda Buol Suprizal M Jusuf, Kepala BKPP Fitriani Lasantu dan segenap pimpinan OPD Pemkab Buol.

“Mas”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *