oleh

Harapan Plt Bupati Boalemo Kepada LSM dan Ormas

Boalemo – Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf berharap, kepada seluruh Lembaga Swadaya Masyarakat dan Organisasi Masyarakat agar terus berkiprah dalam bidang masing-masing.

Plt. Bupati Anas Jusuf menambahkan, LSM dan Ormas diminta agar turut serta mendukung dan berpartisipasi dalam pembangunan daerah.

Hal ini, disampaikan Anas Jusuf pada saat kegiatan pembinaan dan pemberdayaan organisasi kemasyarakatan yang dirangkaikan dengan pengukuhan konsorsium ormas Kabupaten Boalemo tahun 2021, Senin (22/02/2021).

Kegiatan yang digagas oleh Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Boalemo ini, berlangsung di aula Hotel Putra Tunggal dan dihadiri oleh Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, serta dihadiri oleh seluruh LSM, Ormas, dan OKP yang ada di Kabupaten Boalemo.

“Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini untuk meningkatkan sinergitas antara pemerintah daerah dengan LSM ormas sebagai Mitra dalam hal pembangunan di bidang ideologi, politik, ekonomi, sosial budaya, pertahanan dan keamanan” Terangnya.

Sehingg, Anas kembali mengharapkan, agar kedepan konsorsium kali ini akan menjadi mitra kerja pemerintah dalam membangun Kabupaten Boalemo yang di cintai.

“Diharapkan pula bahwa dirinya konsorsium ini menjadi penghimpun berbagai LSM dan ormas di Kabupaten Boalemo sekaligus sebagai fasilitator antara Ormas dan masyarakat dengan pemerintah daerah,” pungkas Anas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed