oleh

Wabup Suharsi Igirisa Mengikuti Prosesi Adat Moloopu

Sharenews.id – POHUWATO – Setelah Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga, kini sabtu (17/02) Wakil Bupati Suharsi Igirisa mengikuti Prosesi upacara adat Moloopu bertempat di Rumah Jabatan Wakil Bupati Pohuwato.

Upacara adat Moloopu sendiri merupakan serangkain prosesi kegiatan untuk menyambut Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, dari rumah kediaman pribadi Bupati Dan Wakil bupati menuju ke rumah Jabatan.

Pada awal sambutanya, Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa menyampaikan rasa terimakasih terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato atas terselenggarannya Prosesi adat Moloopu ini.

Selanjutntya, ungkapan rasa terimakasih juga dirinya sampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pohuwato, yang telah bersama mensukseskan waktu Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020.

Oleh karena itu, Suharsi mengajak kepada seluruh masyarakat Pohuwato untuk bersama memberikan sinergitas serta dukungan untuk membawa perubahan Pohuwato ke arah yang lebih baik.

“Kami menghimbau semua masyarakat pohuwato untuk kiranya kita sama-sama membangun, manyatu pohuwato tercinta kita ini”, tuturnya.

Dirinya menambahkan, “Saya menggajak pada kita semua mari kita menyatu kembali demi memyonsong pohuwato lebih baik kedepan”, tukasnya harapan Suharsi.

Terakhir, pada Prosesi adat Moloopu Wakil Bupati Pohuwato, turut disaksikan langsung Sekda Pohuwato, ketua DPRD Pohuwato, Dandim, Ketua Pengadilan Negeri Marisa, Kajari, pimpinan OPD, Camat se-Pohuwato, serta Tokoh Masyarakat Pohuwato dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19.

“Mas”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed