oleh

Pemkab Gorut Dan Pemkot Bitung Jalin Kerjasama Sektor Pariwisata Dan Perikanan

 

 

SHARENEWS.ID Gorut,- Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) bersama Pemerintah Kota Bitung melakukan Penandatanganan MOU dalam Sektor Perikanan Dan Pariwisata.

Bupati Gorut Indra Yasin dalam sambutannya mengatakan, dari sisi Geografis, Kota Bitung merupakan pusat ekonomi dan juga mempunyai Sektor pariwisata yang cukup maju.

“Alhamdulillah saya hari ini berkesempatan melaksanakan kerja sama dengan Pemkot Bitung dalam hal kerja sama dibidang perikanan dan pariwisata,” Kata Bupati Indra Yasin, Jum’at ( 5/3/2021).

Bupati juga menjelaskan, dalam perjanjian kerjasama antar daerah itu, Pemkab Gorut dan Pemkot Bitung akan menjalin kerjasama di bidang perikanan dan pariwisata selama 4 tahun kedepan.

” Insyaallah kerjasama antara Pemda Gorut dan oemkot Bitung ini akan berjalan selama 4 tahun kedepan,” tutur Bupati.

Indra Yasin juga berharap, dengan adanya kerjasama antar kedua Daerah ini, bisa menumbuhkan geliat perekonomian dalam bidang pariwisata dan juga di sektor perikanan.

” Harapannya dengan adanya kerjasama ini, kita bisa sama-sama saling menopang dan juga bisa meningkatkan pendapatan perekonomian masyarakat,” pungkasnya.(ADV/Sn07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed