oleh

Ikuti Adat Mopotilolo, Bupati Saipul Ajak Stakeholder Bekerjasama Sukseskan Program

Sharenews.id – POHUWATO – Kini usai sudah perjalanan Bupati Saipul A. Mbuinga bersama Wakil Bupati Suharsi Igirisa mengikuti rangkaian Prosesi Adat Mopotilolo seKecamatan Kabupaten Pohuwato.

Tehitung sejak tanggal 2 Maret perjalanan Mopotilolo Bupati dan Wakil Bupati mulai, dilakukan yang berawal dari bagian wilayah ujung timur Kabupaten Pohuwato tepatnnya Kecamatan Paguat, dan berakhir di titik wilayah yang akan terkenal dengan Wisata Baharinya yakni Kecamatan Popayato Barat, jum’at (12/03).

Ungkapan Syukur dan terimaksih tak henti-hentinya di ucapkan Bupati Saipul A. Mbuinga dan Wakil Bupati Suharsi Igirisa manakala saat mengikuti serangakaian kegiatan yang penuh dengan nilai keagamaan dan Budaya ini, Mopotilolo adat Gorontalo.

Pesan dan himbauan pun tak lupa disampaikan pasangan SMS untuk Masyarakat se-Kabupaten Pohuwato agar menjadi insan Manusia yang penuh dengan rasa tanggung Jawab serta sikap saling menghormati dan menghargai antara satu dengan yang lainya.

“Tentu tujuan ini sangat selaras dengan apa yang menjadi Visi dan Misi kami, setelah di lantik Bapak Rusli Habibie di Provinsi Gorontalo. Saya menjalani adat Mopotilolo dalam artian penyambutan kepada kami untuk menandakan bahwa saya dan ibu Wakil Bupati sudah bisa untuk melakukan kunjungan kerja,” ujar Saipul.

Selain itu, dalam rangka untuk mewujudkannya keberhasilan Program sektor Pembanguan SMS di Kabupaten Pohuwato, Atas nama Pemerintah Daerah Saipul A. Mbuinga mengajak kepada seluruh Pihak Pemerintahan Kecamatan hingga Desa untuk senantiasa memberikan kerja sama yang baik.

“Tentu dalam menjalankan Program Pemerintahan ini, tidak hanya ditentukan oleh kami pemerintah, tetapi juga sangat ditentukan oleh peran lembaga Pemerintahan DPRD, Forkopimda, Perguruan Tinggi, Mahasiswa, Media dan tentunya seluruh lapisan Masyarakat,” pinta Saipul.

“Mas”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed