oleh

Bupati Indra Yasin Apresiasi Kinerja ABPEDSI Gorut

SHARENEWS.ID Gorut,- Kinerja Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (ABPEDSI) mendapatka Apresiasi dari Bupati Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin, dalam sebuah kesempatan , Bupati Indra Yasin menyampaikan , Program Bedah Rumah yang dilaksanakan oleh Organisasi ABPEDSI di daerah ini sangat membantu Pemerintah Daerah dalam membantu masyarakat yang tidak mampu untuk melakukan Bedah Rumah milik warga.

” Program bedah rumah ABPEDSI sangat menginspirasi, saya pribadi memberikan dukungan dengan program tersebut, karena pada dasarnya dengan program itu banyak masyarakat yang tidak mampu terbantu dengan adanya program tersebut,” Kata Bupati Indra Yasin, Selasa (16/3/2021).

Bupati juga menambahkan, sebagai Organisasi yang banyak memberikan Kontribusi dalam jalanya Roda Pemerintahan Daerah, Keberadaan ABPEDSI juga bisa mempererat tali silaturahmi bersama dengan unsur kelembagaan BPD yang tersebar di 123 Desa Se-Gorontalo Utara.

” Saya sudah dapat informasi , katanya Organisasi ini sudah melakukan Bedah Rumah sebanyak 6 unit dibeberapa lokasi, bagi saya itu merupakan hal yang sangat positif dan layak di acungi jempol,” Ungkap Bupati.

Bupati 2 Periode itu juga berharap, program bedah rumah yang saat ini tengah dijalankan oleh Organisasi ABPEDSI, untuk tetap terus dijalankan agar bisa memberikan banyak manfaat bagi orang banyak.

” Insya allah program ini bisa terus berjalan, dan bisa membantu lebih banyak lagi warga masyarakat yang membutuhkan Bedah Rumah,” Tandasnya.(Adv/Sn07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed