oleh

Sekda Gorut Dipercayakan Sebagai Tim Pansel Pengisian JPT Sekda Boalemo

BOALEMO – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Ridwan Yasin dipercayakan sebagai Tim Panitia Seleksi (Pansel) Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Sekda di lingkungan Kabupaten Boalemo.

Sekda Ridwan mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi respon dan dukungan ASN di lingkungan Pemda Boalemo terhadap pelaksanaan seleksi JPT Sekda Boalemo kali ini.

“Respon dan dukungan itu kami butuhkan. Sebab jabatan sekda itu nantinya akan mengkolaborasikan seluruh tugas-tugas yang diemban oleh seluruh OPD di lingkungan Pemda Boalemo,” kata Sekda Ridwan usai menghadiri pembukaan seleksi terbuka JPT, yang digelar di Hotel Grand Q, Kota Gorontalo, Senin (21/9/2020).

Ketiga calon Sekda Boalemo, menurut Ridwan, semuanya adalah pejabat yang berkompeten dan memiliki kemampuan yang tidak diragukan lagi.

“Ketiga calon ini, semuanya mempunyai kemampuan yang di atas rata-rata untuk menduduki jabatan yang cukup strategis,” ujar Panglima ASN Gorut itu.

Untuk itu, dengan pengalaman yang dimiliki ketiga calon, bagi siapa saja yang terpilih menjadi Sekda Boalemo, diharapkan bisa melaksanakan tugas birokrasi dengan baik, dan dapat menjalankan tugas sesuai dengan visi misi bupati dan wakil bupati Boalemo.

“Siapa saja yang terpilih, itu sudah keputusan terbaik,” pungkasnya. (Brig)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed