oleh

Sambut Kedatangan Rachmat Gobel, Bupati Indra Yasin Serahkan 3 Proposal

SHARENEWS.ID Gorut,- Bupati Kabupaten Gorontalo utara (Gorut) Indra Yasin menyambut secara langsung kedatangan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) di Bumi Gerbang Emas Kabupaten Gorut Rabu,(24/3/2021).

Kunjungan kerja Wakil Ketua DPR-RI itupun tidak disia-siakan Bupati Indra Yasin untuk menyerahkan beberapa Proposal usulan kegiatan pembangunan yang ada di Gorut.

” Alhamdulillah hari ini pak Rachmat Gobel bisa berkunjung ke Gorut, dan pastinya kunjungan pak Rachmat Gobel ini kami tidak akan sia-siakan. Tadi saya sempat menyerahkan sebanyak 3 proposal usulan pembangunan, semoga bisa di tindak lanjuti oleh pak Rachmat Gobel,” Ungkap Bupati Indra Yasin, Rabu (24/3/2021).

Untuk proposal yang diserahkan ke Wakil Ketua DPR-RI kata Indra, salah satunya terkait dengan staus pembangunan akses jalan By Pass yang diusulkan untuk berubah statu menjadi Pembangunan jalan Nasional. kedepannya jika Proposal tersebut bisa direalisasikan, secara otomatis Daerah akan bisa melakukan penghematan anggaran pada Proyek tersebut.

” Jalan By pas itu panjangnya ada sekitar 11 Km, kalau statusnya bisa di alihkan ke jalan Nasional, tentunya kita yang ada di Daerah bisa melakukan penghematan anggaran,” Tutur Indra Yasin.

Untuk Proposal selanjutnya kata Bupati, dirinya juga turut menyerahkan rencana pembangunan Sarana dan Prasarana pembangunan gedung olahraga terpadu untuk para atlet-atlet muda yang ada di Gorontalo Utara.

” Kalau proposal pembangunan gedung olahraga ini juga bisa direalisasikan, insya allah para atlet kita tentunya bisa memperoleh fasilitas penunjang untuk pengembangan bakat olahraga dari berbagai cabang olahraga,” Ujar Bupati.

” Alhamdulillah Seluruh proposal yang kami serahkan tadi diterima langsung oleh Pak Rachmat Gobel, dan beliau menyambut dengan senang, kenapa, karena pak Rachmat Gobel senang dirinya bisa dimanfaatkan untuk keperluan masyarakat Gorontalo,” Pungkasnya.(Adv/Sn07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed