oleh

Sekda Boalemo Harap Pelaku Usaha Dapat Berkompetisi

Sumber: Humas Boalemo

Boalemo – Sekretaris Daerah Sherman Moridu,S.Pd,MM mewakili Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si kembali menghadiri sekaligus membuka pelatihan Manajemen Usaha dan Diversifikasi Produk Ekonomi Kreatif, bertempat di Hotel Grand Amali, Kamis (25/3/2021).

Sekretaris Daerah Sherman Moridu,SPd,MM menyampaikan bahwa Pelatihan manajemen Usaha dan diversifikasi Produk ekonomi Kreatif merupakan Program Dinas Pariwisata dan Kebudayaan. Di mana Dinas Pariwisata dan Kebudayaan sebagai sektor Penggerak di dalam pengembangan ekonomi kreatif yang ada di Kabupaten Boalemo.

“Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi dan mendukung Program ekonomi kreatif sebagai pendorong peningkatan ekonomi bagi masyarakat. Oleh sebab itu, pelaksanaan seluruh program merupakan upaya Pemerintah Daerah KabupatencBoalemo agar tetap berusaha memberikan solusi dan harapan kepada masyarakat,khususnya para pelaku ekonomi kreatif untuk terus berkarya dan melakukan inovasi yang unggul dan berdaya saing” Ujarnya.

Diharapkan kegiatan ini dapat membawa dampak yang positif bagi kemajuan dan perkembangan ekonomi kreatif dan juga memberikan ruang informasi terhadap Produk baru serta produk yang sudah berkembang.

“Semoga dengan dilaksanakannya pelatihan Manajemen usaha dan diversifikasi produk ekonomi kreatif tahun 2021 dapat menghasilkan para pelaku ekonomi kreatif yang memiliki keahlian untuk membawa perubahan serta dapat berkompetisi dengan berbagai macam produk ekonomi kreatif di masa mendatang”. Harpanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed