oleh

Bersama Forkopimda Bupati Tinjau Kesiapan Petugas Perbatasan Gorut-Bolmut

SHARENEWS.ID, Gorut- Bupati Kabupaten Gorontalo Utara,Indra Yasin bersama unsur Forkompinda Kabupaten Gorut melakukan peninjauan kesiapan petugas perbatasan Antara Kabupaten Gorut dan Kabupaten Bolmut pada Hari Rabu (5/5/2021).

Bupati Indra Yasin saat diwawancarai mengatakan, agenda kunjungannya bersama unsur Forkompinda tersebut guna meninjau kesiapan petugas yang berjaga dikawasan perbatasan selama masa peniadaan mudik.

“Pada dasarnya semua sudah siap,cuman memang masih ada sedikit pembenahan,dan untuk besok kita pastikan semuanya sudah aman,”Kata Bupati Indra Yasin.

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat Gorut yang berada di perantauan agar mematuhi aturan untuk tidak melakukan mudik pada perayaan idul Fitri kali ini.

“Jangan ada yang mudik, kalaupun ada yang memaksa,kita akan suruh putar balik,”Tegasnya.
Sementara itu Kapolres Gorut,Dicky Irawan Kesuma menegaskan,sesuai instruksi dari Kapolri bahwa untuk kegiatan mudik untuk tahun ini di tiadakan.

“Tetap tidak boleh. Kemanapun tujuannya dalam rangka mudik sudah jelas di surat edaran kepala satgas COVID-19 nomor 13 tahun 2021, dalam rangka untuk mengantisipasi arus mudik tanggal 6 sampai 17 tidak diberlakukan atau ditiadakan mudik,”pungkasnya.(Adv/Sn07).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed