oleh

Jalan di Tangga Barito Semakin Parah, Pemda Boalemo Jangan Tutup Mata

Boalemo – Infrastruktur di Desa Tangga Barito, Kecamatan Dulupi kembali dikeluhkan warga. Pasalnya, jalan yang menjadi satu-satunya transportasi masyarakat tersebut sudah sekian tahun tak kunjung mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Bahkan, warga dan juga Anggota Legislatif Abdul Rahman Genti yang lahir dari Desa Tangga Barito itu, menganggap Pemerintah Daerah seakan tutup mata. Padahal di Desa tersebut tak sedikit masyarakat juga menginginkan perhatian dari Pemda Boalemo.

Abdul Rahman Genti mengatakan, dirinya sudah lelah terus menyuarakan hal ini hingga ke gedung Dewan Kehormatan itu. Namun, lagi Pemda seakan acuh seperti menganggap Desa Tangga Barito tidak bagian dari Daerah Boalemo.

“Saya harus berbuat apa lagi, padahal disana banyak masyarakat yang butuh Pemerintah, atau jangan-jangan malah Pemerintah Daerah yang tidak mau lagi menganggap Desa Tangga Barito bukan bagian Dari Daerah ini?” Ucap Aleg dari Partai Demokrat itu.

Padahal jelas kata Abdul Rahman Genti, infrastruktur merupakan penunjang bagi kemajuan suatu daerah, akan tetapi malah hal itu dianggap Pemda bukan menjadi faktor utama.

“Kami hanya menginginkan Keadilan, dan pembangunan infrastruktur yang merata, kami juga disana ingin merasakan” Ucapnya.

Terakhir Abdul Rahman Genti menyampaikan, selama Pemda Boalemo tak berlaku adil. Dirinya tak akan berhenti menyuarakan aspirasi masyarakat Tangga Barito

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed