oleh

Asisten Kesra Hadiri Pembinaan Masyarakat Kelompok Tani Wilayah Barat

Pohuwato – Asisten Kesra Hamka Nento, mengahidiri pembinaan masyarakat kelompok tani yang berada di Kecamatan Popayato dan Popayato Timur. Kamis, (10/6).

Pada kegiatan evaluasi, pengawasan, pendampingan dan pembinaan masyarakat kelompok tani tersebut, hadiri Asisten Kesra Bapak Hamka Nento, S.Sos, Kepala dinas pertanian Bapak Ikbar T salam,Forkopinca, LPKPK Bapak Yanto Semarang serta para Kelompok tani.

Dalam sambutannya Asisten Kesra Hamka Nento, S.Sos menyampaikan permohonan Maaf Kepada Masyarakat Kecamatan Popayato dan Popayato timur atas ketidak hadiran Bapak Bupati dan Wakil Bupati karena ada agenda yang tidak kalah penting yang harus hadiri langsung

“Kita patut bersyukur karena di daerah Provinsi Gorontalo yang mendapatkan bantuan bibit jagung yang terbesar hanya di daerah kita,,” Ujarnya.

Lanjut kata Hamka, bantuan ini perlu ada pendampingan, pengawasan, Pembinaan agar tidak terjadi penyalahgunaan bantuan pemerintah oleh bapak dan ibu masyarakat petani itu sendiri.

“Sebelum kita menerima bantuan bibit jagung, tolong di pastikan lahan bapak dan ibu sudah siap untuk di tanami bibit jagung,” Terangnya.

Terakhir ia berharap, sebagai pemerintah daerah menghimbau pada petani agar tidak terjadi lagi kejadian yang kemarin terjadi di Popayato Barat akibat perjual belikan bantuan bibit jagung.

“Apabila terjadi lagi kami tidak segan – segan untuk membawa kerana hukum, jadi bersyukurlah kita masih mendapatkan sentuhan pemerinta,” Tukasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed