oleh

Dipanggil Panitia Hak Angket, Thariq Modanggu Siap Hadir Penuhi Panggilan

SHARENEWS.ID, Gorut- Jika tak ada halangan, Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Thariq Modanggu dipastikan akan memenuhi panggilan dari Panitia Hak Angket DPRD Gorut pada hari Senin 14 Juni 2021 pekan depan.

Thariq Modanggu saat diwawancarai mengatakan, Penggunaan hak angket oleh Lembaga Legislatif merupakan hak mereka untuk melaksanakan tahapan penyelidikan terhadap kebijakan pemerintah daerah yang di duga bertentangan dengan peraturan perundang-undangan.
“Sebagai wujud ketaatan saya pada peraturan perundang-undangan, insyaallah saya akan hadir pada hari Senin nanti,” Kata Thariq Modanggu, Jum’at (11/6/2021).

Thariq juga menjelaskan, sebagai salah satu unsur pimpinan yang ada di lembaga eksekutif, dirinya akan selalu siap dan juga akan bersikap kooperatif terhadap apa saja informasi yang dibutuhkan oleh panitia hak angket DPRD Gorut.
“Insyaallah kalau tidak ada halangan, saya pastikan hadir memenuhi panggilan panitia hak angket, dan saya juga nantinya akan memberikan keterangan dan informasi yang dibutuhkan oleh panitia hak angket DPRD Gorut,”Pungkas Thariq. (Adv/Sn07).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed