oleh

Prosesi Perkabungan Alm Haida Moodumbi, Wabup Sampaikan Bela Sungkawa

Pohiwato – Suharsi Igirisa, Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato, menyampaikan bela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Alamarhumah Haida Moodumbi.

Suharsi Igrisa di dampingi Camat Paguat, Arman Mohamad, Selpi Mbuinga Monoarfa (Istri Bupati Pohuwato) Serta para Jama’ah perkabungan yang bertempat di Kelurahan Siduan Kecamatan Paguat Senin, (14/6/21).

Dalam sambutanya, Wabup menyampaikan bahwa Kabupaten Pohuwato telah kehilangan satu tokoh pendidik ataupun pemerintahan.

“Kita merasa kehilangan sebab satu tokoh pendidik bahkan beliau juga menjadi Lurah yang berkecimpung di Pemerintahan,” Ungkapnya.

Lebih jauh kata Suharsi, tidak sedikit jasa-jasa dan pengabdian Almarhumah torehkan selama kepemimpinan dan selama tugas. Beliau sebagai abdi negara, abdi masyarakat yang bergerak di bidang pendidikan dan sudah banyak memberikan ilmu, mencerdaskan warga masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Paguat.

Saya, mewakili Bupati Saipul Mbuinga, Mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhumah Hadija Moodumbi,” Tandasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed