oleh

Minta Direktur PDAM Agar Dicopot, Hisyam Tambiyo: Tidak Masuk Akal

Boalemo – Menanggapi salah satu warga yang mengeluh adanya ketidakjelasan pembayaran tarif PDAM kabupaten Boalemo di Media Sosial. Hisyam Tambiyo Kepala Satuan Pengawasan Intern PDAM mengatakan, hal itu sudah terlambat. Sebab, ini sudah sesuai prosedur dan lewat pembahasan Forkopimda.

“Pada prinsipnya pembayaran ini sudah berlaku sah, dan perlu saya sampaikan, yang bersangkutan kami sudah ingatkan sekaligus menginformasikan bahwa ada Instalasi jaringan pipa setelah meter air itu bocor, tolong menyediakan bahan, tapi dia tidak mengindahkan ini info dari PDAM, sehingga dampaknya pada kenaikan pembayaraannya” Ucap mnatan Direktur PDAM Boalemo ini.

Tak hanya itu, terkait pelanggan ini meminta agar Plt. Bupati Boalemo memberhentikan Direktur. Hisyam Tambiyo kembali mengatakan hal ini tidak lah masuk akal.

“Masa hanya lantaran pipa bocor harus memberhentikan Direktur, itu tidak masuk akal, usahakan kalau bersuara itu yang sehat, bukan yang tidak sehat” Ucapnya sambil tertawa.

Leih lanjut, Hisyam Tambiyo berpesan kepada seluruh pelanggan PDAM, ketika menemukan masalah baik keruskan pipa dan sebagainya agar dilaporkan ke pihak PDAM.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed