oleh

Jelang HUT Kemerdekaan, Anas Jusuf Harap Pasukan Paskibraka Tetap Kosentrasi

Boalemo – Dalam rangka menjelang Hari Ulang Tahun kemerdekaan ke_76, Plt. Buoati Daerah Kabupaten Boalemo mengukuhkan anggota pasukan pengibar bendera berjumlah 33 orang. Mereka ini nantinya yang akan bertugas pada upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus nanti.

Pengukuhan tersebut berlangsung di Grand Amalia Hotel, Kecamatan Tilamuta, Senin (16/8/2021). Nampak hadir Kajari Tilamuta Ahmad Muchlis,SH,M.H, Wakil Ketua II DPRD Muslimin Haruna, Wakapolres Boalemo, Wakil Ketua Pengadilan, serta Pimpinan OPD.

Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan bahwa Anggota Paskibraka yang telah dikukuhkan ,tentunya merupakan putra-Putri terbaik Kabupaten Boalemo. Sehingga itu, dalam pelaksanaan pengibaran bendera nanti, agar dapat melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Sebab di pundak adik-adik terdapat tugas mulia yang sangat penting yaitu mengibarkan bendera Pusaka Republik Indonesia. Karena tanggal 17 Agustus merupakan hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia, dimana hari itu, para pejuang kita mendeklarasikan kemerdekaan Republik Indonesia” Ucapnya

Sehingganya, dalam pelaksanaan tugas yang mulia ini, anggota Pasukan paskibraka diharapkan tetap konsentrasi dalam proses Pengibaran Bendera Pusaka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed