oleh

Pesan Anas Jusuf Kepada CPNS Yang Mengikuti Pelatihan Dasar

Boalemo – Plt. Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf M.Si menutup seluruh kegiatan pelatihan dasar CPNS golongan II dan III angkatan XII dan XXXIX di Lingkungan Pemerintah Daerah, yang berlangsung di Kampus BKD_Diklat Desa Tutulo, Kecamatan Botumoito, Senin (16/8/2021).

Pada kesempatan itu,Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan selamat kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah mengikuti pelatihan dasar kurang lebih 102 hari.

“Tentu hal ini merupakan kegiatan yang cukup melelahkan, tetapi kelelahan itu hilang begitu saja, ketika Bapak ibu dinyatakan lulus 100 persen. Setelah dinyatakan lulus, tentu ini merupakan starting Point bagi bapak ibu untuk melaksanakan amanah yang diberikan oleh negara. Berhasil atau tidaknya tergantung pada diri kita masing-masing, bukan tergantung pada orang lain atau keluarga kita” Ucap Anas Jusuf.

Olehnya, Anas Jusuf berpesan, ilmu yang didapatkan selama mengikuti pendidikan pelatihan dasar agar diterapkan dalam pelayanan masyarakat.

Selain itu, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan bahwa Pelatihan dasar tidak hanya sekedar untuk memenuhi persyaratan pengalihan CPNS menjadi PNS, akan tetapi harus menghasilkan perubahan sikap perilaku serta meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Boalemo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed