oleh

Pemuda di Dorong Jadi Pelopor Vaksinasi

SHARENEWS.ID,Gorut- Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin mengharapkan, peran pemuda sangat penting untuk menjadi pelopor dalam mensukseskan vaksinasi COVID – 19.

“Dihari sumpah pemuda pada tanggal 28 Oktober 2021, tentu peran pemuda paling terdepan. Harus jadi pelopor dalam mensukseskan vaksinasi,” ungkap Bupati Indra Yasin, Jum’at (22/10/2021)

Indra mengatakan, peringatan HSP ke – 93 juga masih dalam suasana pandemi COVID – 19. Sehingga dimomen itu juga akan dilaksanakan gebyar vaksinasi dan temu pemuda yang akan dimotori langsung oleh oraganisasi KNPI.

“Karena generasi muda juga harus mendapat prioritas untuk vaksinasi. Jadi nanti ada pelaksanaan gebyar vaksinasi untuk generasi muda, dan motornya KNPI yang akan dilaksanakan di Kecamatan Gentuma Raya,” ujarnya.

Dirinya berharap pada kegiatan “Temu Pemuda” nanti bisa memberikan ruang pemikiran untuk para pemuda dalam menyampaikan hal – hal yang menjadi harapan kedepan untuk pembangunan dan kemajuan daerah.

“Dan tentu ini satu bagian ataupun ruang mereka untuk mengambil posisi sebagai generasi dalam memberikan sumbangsi fikiran untuk pembangunan khususnya di daerah ini,” tukas Indra.(Adv/SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed