oleh

Ikut Fit And Proper Test, Bukti Thariq Modanggu Kader PDI Perjuangan

SHARENEWS.ID,Gorut- Sekertaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Muhmad Sidik Nur mengatakan, sebanyak 5 nama calon ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P telah mengikuti tahapan Fit and Proper Test pada hari Kamis (11/11/2021) kemarin.

Muhammad Sidik Nur saat diwawancarai mengatakan, untuk tahapan Fit And Proper Test sendiri telah dilaksanakan pada hari Kamis 11 Novermber 2021 yang di ikuti oleh 5 (Lima) Orang calon Ketua DPC PDI-P Gorut, adapun kelima calon yang mengikuti tahapan Fit and Propertes adalah, Deisy Sandra Mariana Datau, Muhammad Sidik Nur, Herson Hadi, Ariyati Polapa dan Thariq Modanggu.

“Ada 5 calon ketua DPC yang mengikuti tahapan fit and proper test, dan kelima nama itu sudah kami kirim ke DPP Pusat. Jadi untuk siapa yang nantinya akan menjadi ketua DPC PDI-P Gorut, itu mutlak kewenangan dari DPP,” kata Muhammad Sidik Nur, Jum’at, (12/11/2021).

Tangkapan Layar Proses Fit And Proper Test Calon Ketua DPC PDI Perjuangan Gorontalo Utara

Sekertaris DPC PDI-P Gorut ini juga menegaskan, dengan adanya nama Wakil Bupati Gorut, Thariq Modanggu pada uji kelayakan dan kepatutan calon ketua DPC PDI-P Gorut, menandakan bahwa sebagai seorang kader partai yang menyandang predikat lulusan terbaik Nasional saat mengikuti pendidikan sekolah partai PDI-P, Thariq Modanggu bisa dipastikkan akan tetap berada di Partai PDI-P.

“Minggu kemarin beliau juga sempat memberikan stetmen di media, soal dirinya masih kader PDI-P, dan dengan ikutnya beliau pada bursa calon ketua DPC, menandakan bahwa Thariq Modanggu tetap menjadi kader PDI-P,” terangnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Gorut, Thariq Modanggu saat di konfirmasi perihal keikutserataannya pada fit and proper test calon ketua DPC PDIP Gorut, membenarkan pernyataan dari Sekertaris DPC PDI-P Gorut Muhammad Sidik Nur dan juga pernyataan dari Sekertaris DPD I PDI-P Provinsi Gorontalo La Ode Haimudin.

“Apa yang disampaikan oleh Sekertaris DPC PDI-P Gorut dan juga Sekertaris DPD I PDI-P Provinsi Gorontalo memang benar. Kemarin saya memang ikut fit and proper test sebagai salah satu calon ketua DPC PDI-P Gorut,” pungkasnya.(SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed