oleh

Sekda Gorut Terima Kunjungan Danbrigif 22/Ota Manasa

GORUT, ShareNews.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin menerima kunjungan kerja Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 22/Ota Manasa, Inf Wawan Kusnendar, yang bertempat di ruang kerja sekda, Jumat (9/10/2020).

Sekda Gorut saat diwawancarai menjelaskan, kunjungan tersebut dalam rangka silaturahim dan membahas rencana program kegiatan Brigif 22 Otamanasa, khususnya terkait fasilitas akses latihan.

“Ada beberapa program yang dikoordinasikan dengan Pemda Gorut, antara lain pembuatan fasilitas jalan untuk latihan mereka di Kompleks Brigif. Dalam hal ini, pemda diharapkan bisa berkontribusi,” ujar Ridwan.

Sekda Ridwan mengatakan, pihaknya tentu siap memberikan kontribusi terhadap program kegiatan tersebut. Bahkan, sangat mendukung.

“Saya sudah OK (setuju-red) tadi. Jadi, tinggal menunggu surat dari beliau (Danbrigif) ke bupati untuk didisposisikan ke kami (TAPD), dan di 2021 akan kita anggarkan,” ungkap Ketua TAPD itu.

“Jadi, selain silaturahim. Kami tadi membahas agar supaya program-program kedepan bisa berjalan baik, contoh misalnya akses. Seperti yang dilaksanakan Kodim 1314/Gorut, TMMD. Apakah itu di bidang perumahan atau mahyani. Pada prinsipnya, jika ada program, maka kami siap bekerjasama,” pungkasnya. (SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed