Paris Jusuf Hadiri Kegiatan Apel Siaga Yang Digelar Oleh Bawaslu Provinsi Gorontalo

Deprov – Paris Jusuf selaku pimpinan DPRD Provinsi Gorontalo sementara menghadiri kegiatan apel siaga dan gebyar Pengawasan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2024 di Stadion Merdeka Kota Gorontalo, Sabtu (12/10/2024).

Menurut Paris, apel siaga tersebut sangat penting dilaksanakan untuk mematangkan persiapan sebelum tanggal 17 November nanti.

Dirinya pun mengapresiasi Bawaslu saat menghadirkan grup band ternama di ibu kota yaitu Kotak Band untuk menghibur masyarakat jelang Pilkada.

“Patut apresiasi kepada Bawaslu luar biasa ini inovasi bahwa Bawaslu Provinsi Gorontalo telah mendatangkan Kotak Band, ” Ungkapnya.

Dirinya berharap, Pilkada nanti dapat diawasi sebagaimana perintah undang-undang, agar bisa menjaga demokrasi yang sehat.

“Apa yang diminta oleh Bawaslu relawan relawan yang akan melaksanakan tugasnya agar dapat ditunaikan dengan sebaik-baiknya, ” Imbuh aleg golkar itu.

Terutama jika ada laporan dari masyarakat, agar Bawaslu mampu menyesuaikan dengan tuntas dan transparan.

“Serta secara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Saya berharap hal itu segera dilaporkan baik ke Bawaslu provinsi maupun yang ada di kabupaten kota, ” Sambungnya.