HUT Ke-21 Kabupaten Boalemo, Bupati Darwis Serahkan Mobil Pengangkut Sampah Lewat Dana Pribadi

Boalemo, Eksekutif805 Dilihat

BOALEMO – Selain Pembangunan Sumber Daya Manusia dan Infrastruktur, ternyata kebersihan serta keindahan Daerah menjadi prioritas Bupati Darwis Moridu.

Hal in terbukti pada saat perayaan hari ulang tahun ke-21 Bumi Kabupaten Boalemo, Bupati Darwis Moridu menyerahkan mobil operasional pengangkat sampah kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Mobil seharga Rp.500.000.000 ini diberikan Bupati Darwis dan Rensi Makuta dengan menggunakan anggaran pribadi.

Hal tersebut, spontan menjadi perhatian masyarakat Boalemo. Rahman salah seorang warga Kecamatan Tilamuta bangga mempunyai pemimpin seperti Darwis Moridu. Di tengah krisis ekonomi Daerah, Bupati Darwis langsung melakukan terobosan.

“Tentu saya sebagai masyarakat, bangga perhatian yang terus diberikan oleh pemimpin kita di Boalemo. Sehingga cinta beliu terhadap Daerah sungguh nyata” Ujarnya.

Lebih lanjut, Rahman mengatakan bantuan ini penting bagi masyarakat. Sebab, dengan mobil operasional ini warga bebas dari sampah dan penyakit.

“Kebersihan ini bagian dari iman, jadi melalui mobil sampah alhamdulillah, Daerah tak perlu lagi menganggarkan pengadaan mobil operasional, dan kami masyarakat pun senang melihat Daerah Boalemo DAMAI Bertasbih bersih dan indah” Terangnya. (SP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *