Keluarga PPP Ramai-ramai Kunjungi Rumah Pribadi Kris Wartabone Dalam Rangka Open House

Deprov – Nelson Pomalingo didampingi tokoh politik lainnya mengunjungi rumah pribadi Kris Wartabone selaku ketua DPD PDI Perjuangan yang juga merupakan wakil ketua DPRD Provinsi Gorontalo.  

Kunjungan sejumlah elit politik dari Partai Persatuan Pembangunan tersebut dalam rangka open house perayaan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah yang berlangsung di rumah pribadi di Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango. Kamis (11/04/2025).

Open house juga nampak menjadi momentum mereka dalam membangun komunikasi Politik. Sebab, partai moncong putih dan kabah ini menjadi koalisi pada perhelatan Pilpres 2024.

Diwawancarai sejumlah media, Kris Wartabone menyampaikan, kunjungan ketua PPP Provinsi Gorontalo ke kediamannya menjadi suatu penghargaan bagi dirinya serta keluarga.

“Intinya kita menjadi 2 Partai yang berkoalisi di Pilpres tentunya silaturahmi ini harus terus terjaga” ucapanya.

Lebih lanjut, Kris Wartabone juga mengatakan bahwa dirinya berencana untuk membalas kunjungan Nelson Pomalingo yang bergelar Profesor itu.

Disinggung terkait Pilgub yang akan datang, Kris Wartabone menuturkan bahwa PDI Perjuangan memiliki mekanisme. Namun, tak menutup kemungkinan PDI Perjuangan membuka ruang bagi siapa, termasuk Partai koalisi.