Organisasi FPMB Gelar Buka Puasa Bersama Sekaligus Bahas Persiapan Pengkaderan Anggota Baru

Tak Berkategori99 Dilihat

Boalemo – Organisasi Forum Pelajar Mahasiswa Botumoito menggelar buka bersama yang bertemakan ‘Moambuwa & Silaturahmi FPMB’ yang berlangsung di Warkop tambatan cinta, Desa Patoameme. Sabtu, (23/3/2024).

“Allhamdulillah keluarga besar alumni FPMB telah menyelesaikan agenda pertama yakni ‘Moambuwa & Silaturahmi Alumni FPMB’ yang dirangkaikan dengan buka puasa dan sholat maghrib bersama di warkop Tambatan Cinta Patoameme” Ucap Supriyadi A. Arief salah satu anggota FPMB

Selain buka bersama, pertemuan ini juga dirangkaikan dengan persiapan pengkaderan bagi calon-calon mahasiswa Tahun 2024.

“Acara ini menjadi titik awal kembalinya FPMB dan kepedulian para alumni untuk terhadap generasi muda Botumoito. Insyaallah para alumni yang telah tersebar dalam berbagai bidang ini akan tetap memberikan berbagai supportnya masing-masing” jelas Supriyadi yang juga berprofesi dosen di salah satu perguruan besar di Gorontalo

Langkah pertama yang akan dilakukan adalah alumni bersepakat untuk mengaktifkan kembali FPMB dan urunan dana untuk biaya kontrakan sekretariat FPMB di Kota Gorontalo. Sekretariat ini akan jadi wadah dan rumah besar bagi para mahasiswa Botumoito dan silaturahmi alumni FPMB di Kota Gorontalo.