Rumah Sakit Tani dan Nelayan Beri Pelayanan yang Baik dan Ramah

Berita Utama231 Dilihat

Boalemo – Pelayanan yang baik dan ramah menjadi prioritas bagi rumah sakit umum tani dan nelayan Kabupaten Boalemo.

Hal itu disampaikan Desita Djibu kepada awak media saat memantau pelayanan yang ada di ruang poliklinik. Rabu, (24/7/2024).

“Memang itu kewajiban kami dan harapan seluruh pasien yang datang untuk meminta pelayanan” ucapnya.

Desita Djibu menambahkan, bahwa setiap bulan Direktur melalui Kabid Pelayanan medik terus melakukan evaluasi, agar penerapan pelayanan prima betul-betul berjalan.

“Kami dievaluasi tiap bulan oleh Kabid pelayanan medik, alhamdulillah kami juga terus termotivasi apa-apa yang disampaikan oleh pimpinan kami” ujarnya.

Sekalian memberikan pelayanan yang baik, kata Desita Djibu proses yang cepat juga menjadi hal utama di poliklinik RSTN Boalemo.

“Kami juga memiliki Mobile JKN untuk memudahkan pelayanan, juga difasilitasi dengan Qris agar prosesnya lebih cepat jika ada masyarakat tanpa BPJS” tutup Desita.