oleh

Tugas Sekda Sherman Moridu Dari Bupati Darwis Moridu

BOALEMO– Setelah resmi menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu langsung mendapat tugas dari Bupati Darwis Moridu.

Kata Darwis, jabatan Sekda merupakan jabatan strategis untuk membantu kepala Daerah dalam menyusun dan memberikan pertimbangan dalam pembangunan.

Sehingga itu, Sekretaris Daerah harus terus membangun koordinasi bersama seluruh stakeholder di Kabupaten Boalemo untuk kesejahteraan dan kemaslahatan Aparatur Sipil Negara.

“Sebagai panglima ASN di Kabupaten Boalemo saya berharap Sekda Difinitif sekarang agar sering berkoordinasi dengan seluruh stakeholder untuk kesejahteraan dan kemaslahatan ASN di Kabupaten Boalemo” Kata Darwis saat memberi sambutan pada kegiatan proses adat Molo’opu.

Bupati Boalemo memberi tugas khusus kepada Sekretaris Daerah Sherman Moridu untuk lebih tegas lagi kepada seluruh ASN, terutama dalam bentuk pelayanan publik, agar tidak terjadi lagi mutasi maupun nonjob.

“Karena sering terjadi Mutasi dan Non job kepada ASN akibat kurang tegasnya sekda Boalemo sebelum-sebelumnya dalam membina ASN maka Saya menghimbau agar Sekda Definitif sekarang bisa tegas lagi dalam ASN dalam hal peningkatan kinerja” Papar Bupati Darwis pada saat menghadiri kegiatan prosesi adat Molo’opu.

Tak hanya itu, Khalifah Boalemo ini juga meminta kepada Sekda Sherman Moridu membantu tugas Bupati dan Wakil Bupati dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap kepada sekda Definitif Sherman Moridu agar bisa bekerja dengan sungguh-sungguh dan mampu berinovasi dalam membantu Bupati dan Wakil Bupati Boalemo untuk mensejahterakan rakyat Kabupaten Boalemo” Ujarnya (Sasmita Panigoro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed