oleh

Syarif Mbuinga Terima Kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo

Pohuwato – Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, Menyambut kunjungan dari Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Dr. Jaja Subagja. Selasa (08/12)

Pada kesempatan yang sama, Bupati Syarif beserta unsur Forkopimda mendampingi Dr. Jaja Subagja, pada saat dirinya berkunjung di Kantor Kejaksaan Tinggi Pohuwato.

Terdapat beberapa hal yang penting dibahas oleh Bupati Syarif Mbuinga, pada saat pertemuan itu. Terutama menyangkut perihal pelaksanaan pesta Demokrasi di pohuwato. (09/12)

Seperti, Dirinya menekanakan pentingya untuk bersama-sama menjaga keamanan dan stabilasasi menjelang Pemilihan Kepala Daerah, yang berada disisa hitungan jam ini.

“Saat ini, Kabupaten Pohuwato akan menggelar pesta Demokrasi, Pemilukada, yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 9 Desember 2020. Olehnya, keamanan dan stabilitas daerah, tentu menjadi tujuan utama dalam rangka menyukseskan pesta Demokrasi tersebut”. Ujarnya

Setelah Bupati Syarif Mbuinga berjumpa dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Dr. Jaja Subagja. Dirinya berpamitan untuk melakukan peninjauan bersama Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie, terkait dengan kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS), disejumlah Kecataman yang berada di Kabupaten Pohuwato.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed