oleh

Kepala Desa Piloliyanga Dapat Piagam Penghargaan Dari KDPDTT

Boalemo – Bertuliskan Hasan Patamani, Kepala Desa Piloliyanga, Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, piagam penghargaa dari Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia diserahkan langsung oleh Camat Tilamuta Mizan Uwade.

Piagam tersebut diberikan oleh KDPDTT kepada Kepala Desa Piloliyanga sebagai bentuk penghargaan, karena dirinya telah sukses dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap pertama sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan.

Saat diwawancarai, Hasan Patamani menyampaikan, tak percaya atas poagam yang diterimanya langsung dari Menteri Desa lewat Camat Tilamuta.

“Pastinya saya merasa sangat senang dan bangga, cuman saya seperti orang bermimpi. Tentunya, ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya sebagai kepala desa piloliyanga” Terangnya.

Lebih lanjut Hasan Patamani, mengatakan hal ini memotivasi dirinya dalam membangun indonesia dari Desa.

“Lebih semangat pastinya menjalankan roda Pemerintahan Desa. Dan ini tak lepas juga dari dukungan Aparat Desa, BPD, LPM, Masyarakat, dan Pemerintah Daerah yang terus memberikan penguatan dan pembinaan” Ujar Ayah Hasan.

Sementara, Hasan juga menuturkan penyaluran BLT-DD sebagai bantuan atas pandemi covid_19 tak ada kendala.

“Alhamdulillah penyaluran BLT dari tahap pertama, kedua, ketiga hingga seterusnya lancar tanpa ada kendala. Intinya saya harus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat” Tutup Hasan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed