oleh

Sah! Herman Laima Gantikan Kepala Desa Dulupi

Boalemo – Kepala Desa Dulupi Ruis Adam resmi digantikan oleh Pelaksana Tugas yang diambil alih langsung Camat Dulupi Herman Laima.

Pergantian ini ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan Pelaksana Tugas Kepala Desa Dulupi kepada Camat Dulupi dari Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf yang disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah Sherman Moridu dan Kepala Dinas PMD Fatlina Podungge bertempat di ruang kerja Plt Bupati Boalemo, Senin (14/12/2020).

Dalam sambutannya, Ir. Anas Jusuf mengharapkan kepada pelaksana tugas Kepala Desa Dulupi agar bisa melanjutkan program serta berkomitmen memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Tak hanya itu, Plt. Bupati meminta kepada Herman Laima agar mampu bersinergi serta menjaga kesatuan bersama perangkat desa dan juga tokoh masyarakat, agar pembangunan berjalan lancar.

“Mari saling membantu, bahu membahu dalam mensukseskan program yang ada di Desa. Kemudian, dalam pengelolaan anggaran Dana Desa di harapkan   kepada  Plt. Kepala Desa  agar dapat menjalankan seluruh prosedur dan mekanisme pengelolaan keuangan Desa lebih efektif, transparan dan dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan aturan yang berlaku” Ujarnya.

Sementara, Camat Dulupi Herman Laima yang juga sebagai Plt. Kepala Desa Dulupi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk mengemban tugas.

“Tentunya tugas dan tanggung jawab yang telah  berikan ini, akan saya laksanakan sesuai dengan prosedur dan aturan yang ada” Tandasnya.

Sebelumnya, Kepala Desa Dulupi dikabarkan telah ditahan di Polda Gorontalo karena diduga tertangkap tangan membawa narkoba jenis sabu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed