oleh

Jaring Aspirasi di Desa Pangi, Harijanto Mamangkey: Sebagian Direalisasikan Tanpa APBD

Boalemo, – Meski di tengah pandemi Covid_19, reses masa persidangan pertama Tahun 2020 tetap dilaksanakan. Dimana, para anggota Legislatif Dekab Boalemo kembali turun ke daerah pemilihan masing-masing dalam rangka menjalin tali silaturhami sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

Kali ini, reses pertama Harijanto Mamangkey Aleg asal pemilihan Dapil dua Dulupi Wonosari memilih di Desa Pangi, yang turut dihadiri Kepala Desa Ansar makuta serta jajaran Pemdes, Tokoh Pendidik, juga masyarakat.

Saat ditemui, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Boalemo mengaku, banyak aspirasi masyarakat Desa Pangi yang dijaringya, mulai dari tingginya tarif air minum PDAM, usulan untuk merelokasi pasar yang berada tepat dipinggir jalan trans sulawesi, pengadaan sumur gali di Dusun dua serta usulan pembangunan pagar sekolah SDN 19 Desa Dulupi yang juga berada di Desa Pangi.

Pelaksanaan Reses Harijanto Mamangkey Menerapkan Prokes

“Tentunya banyak aspirasi yang nantinya akan diperjuangangkan, tadi pun keluhan dari salah satu tokoh masyarakat yang merupakan mantan kepala desa pangi mengeluhkan terkait kurangnya bahan material untuk pembangunan pagar masjid yang berada di dusun dua” Ungkapnya.

Aleg besutan Megawati ini mengaku, jika aspirasi masyarakat lainnya akan direalisaskan tanpa menunggu anggaran APBD.

“Bahan material tersebut akan segera diadakan tanpa menunggu APBD” Ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed