oleh

Sekda Sherman: Karang Taruna Berperan Penting Tingkatkan Kesejahteraan Sosial

Boalemo – Mewakili Plt. Bupati Boalemo, Sekretaris Daerah Sherman Moridu menghadiri sekaligus membuka kegiatan Pelatihan Kepemudaan Karang Taruna Desa yang digagas oleh Pemerintah Kecamatan Paguyaman Pantai, yang berlangsung di Grand Q Hotel Kota Gorontalo, Jumat(18/12/2020).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Sosial dan PMD, Camat Paguyaman Pantai, para Kepala Desa dan pemuda Karang Taruna Kecamatan Paguyaman Pantai.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Sherman Moridu menyampaikan, bahwa karang taruna merupakan organisasi kemasyarakatan Desa yang bergerak di bidang kepemudaan dengan visi misi serta peranan penting untuk meningkatkan kesejahteraan sosial.

“Karang taruna merupakan organisasi kemasyarakatan desa yang bergerak di bidang kepemudaan dengan mempunyai visi dan misi serta peranan penting demi untuk meningkatkan kesejahteraan sosial” Ucapannya.

Dirinya menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi dari karang taruna guna menciptakan gagasan, tenaga, materi dengan tujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kegiatan pada hari ini merupakan bentuk kontribusi dari karang taruna guna untuk menciptakan gagasan, tenaga, materi serta yang lainnya dengan tujuan tidak lain untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat” Ujarnya.

Terakhir Sekretaris daerah Sherman Moridu berharap dengan adanya kolaborasi para pemuda karang taruna ini bisa menciptakan satu desa yang maju dan menjadi contoh bagi desa-desa lainnya.

“Saya berharap adanya kolaborasi para pemuda Karang Taruna ini bisa meningkatkan desa yang lebih maju dan bisa menjadi contoh bagi desa-desa yang lain” Tutupnya Sherman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed