oleh

Oknum Polisi Digerebek Masyarakat. Ada Apa?

Sharenews.id – NASIONAL – Betapa malunya, saat warga Sei Berombang melakukan penggerebekan terhadap sejumblah Oknum Kepolisian, yang tengah asik pesta sabu-sabu di jalan kantor PLN Lama, Desa Sei Sakat, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut).

Dimana, saat melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) ini, warga berhasil mengamankan sejumblah 3 pelaku yang statusnya, merupakan bagian dari Mapolres Labuhanbatu, dan sejumblah barang bukti berupa 9 plastik transparan, pipet, bungkus rokok dan mancis.

Telah diketahui masing masing dari pelaku sendiri, berinisial SP. Yang mana, satu diantaranya merupakan anggota dari Polsek Panai Tengah, dan Dua Oknum yang lain merupakan bagian dari Pol Air Sei Brombang.

Selanjutnya, dari penangkapan ini pihak Polsek Panai Hilir, di kota Sei Berombang akan melakukan pengembangan informasi, melalui pihak seksi Profesi dan pengamanan (Propam) Polres setempat

Sebagaimana yang telah diungkapan oleh Kepala Polisi Resor Labuhanbatu, Ajun Komisaris Besar Polisi Deny Kurniawan melalui pesan singkatnya.

“Pelaku sendiri sudah ditangani oleh Propam,” jelas Deny. Sabtu, (09/01)

Dirinya juga menambahkan. Bahwa, pentingnya mengambil sikap yang tegas berupa pemecatan terhadap pihak yang bersangkutan, namun, hal ini akan dilaksanakan, jika dari masing-masing pelaku sendiri telah terbukti bersalah

Sumber jpnn.com
“Mas”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed