oleh

Pesan Ridwan Yasin Kepada Kader HPMI-GU

Sharenews.Id Gorut,- Sekertaris daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo utara (Gorut) membuka secara resmi Orientasi Pengenalan Kader Lapangan (OPKL) yang digelar oleh Organisasi Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Gorontalo Utara (HPIM-GU) berlokasi di Desa Tupa, Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango , Jum’at (15/1/2021).

Dengan Mengusung tema “Rekonstruksi Nilai-Nilai perjuangan HPMI-GU yang Progresif dan Akuntabel”. kegiatan tersebut dibuka langsung oleh sekertaris daerah ridwan yasin dengan memberikan semangat kepada para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut. Sekda Ridwan Yasin menyampaikan berbagai hal guna memotivasi semangat para generasi penerus di Bumi Gerbang Emas itu.
Sesuai tema OPKL, Ridwan berharap kepada HPMI-GU agar terus menjunjung tinggi nilai-nilai perjuangan serta menjadi organisasi yang progresif dan akuntabel.

“Jadi, selama 3 hari kedepan, melalui OPKL ini para adik-adik mahasiswa akan melakukan tempahan diri, agar mereka menjadi SDM kita harapkan kedepan. Tentunya saya, atas nama Pemda Gorut maupun pribadi memberikan apresiasi yang tinggi terhadap inisiasi kepada Panitia OPKL, khususnya kepada Ketua HPMI-GU yang baru, pak Sadam Salihi,” Ujar Ridwan Yasin .

Selain bisa mencetak sumber daya manusia yang berkwalitas kata ridwan, HPMI-GU juga dimintakan bisa menjadi salah satu organisasi yang bisa memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang ada di gorontalo utara. misalkan seperti sumbangsih pikiran maupun tenaga. Maka dari pihak Pemda Gorut sendiri kata ketua TAPD itu, selalu siap memberikan kontribusi juga melalui bantuan-bantuan beasiswa maupun keperluan fasilitas organisasi kemahasiswaan.

” Kami pemerintah daerah sangat membuka diri terhadap adik-adik mahasiswa, baik itu yang sedang kuliah atau sudah alumni, kami sangat membuka diri, sampaikan apa yang menjadi kebutuhan, insya allah kami di pemerintah bisa membantu kebutuhan adik-adik sekalian,” terang ridwan.

Sementara itu Ketua HPMI-GU Sadal Salihi mengucapkan terima kasih kepada pemerintah gorut , khususnya sekertaris daerah ridwan yasin yang sudah memberikan suport dan atensi sehingga kegiatan pengkaderan ini bisa terlaksana dengan sukses.

” Terima kasih pak sekda, insya allah sinergitas pemerintah daerah dengan kawan-kawan mahasiswa bisa terus terjalin dan bisa memberikan sumbangsih pemikiran terhadap kemajuan daerah.” tandasnya. (ADV SN-08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed