oleh

Dihadapan Rachmat Gobel, Indra Yasin Suarakan Sejumlah Aspirasi

Gorut – Dihadapan Wakil ketua DPR-RI Rachmat Gobel, Bupati Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin menyampaikan berbagai macam aspirasi yang menjadi kebutuhan mendasar di Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), mulai dari aspirasi peningkatan jalan byy pass Gorut menjadi Jalan Nasional, Pembangunan Rumah Sakit Pratama diwilayah perbatasan Gorut-Buol,serta pembangunan Rumah BSPS.

” Ada banyak aspirasi yang tadi sempat saya sampaikan langsung di antaranya , peningkatan status jalan byy pass gorut, pembangunan Rumah Sakit Pratama di perbatasan Gorut-Buol serta penambahan rumah BSPS,” Kata Bupati Indra Yasin, Rabu (16/2/2021).

Bupati 2 periode itu juga menambahkan, Sebagai keterwakilan masyarakat Gorontalo di Parlemen DPR-RI keberadaan Rachmat Gobel diharapkan mampu membawa berkah bagi seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo.

” Mumpung ada wakil kita di pusat, kita harus manfaatkan, saya pribadi berharap, akan ada banyak program yang akan dibawa beliau ke gorut, insya allah tahun 2021 ini, banyak program yang akan beliau kasih ke kita,” Terang Bupati.

Indra Yasin juga menjelaskan, silaturahmi yang di gelar oleh Rachmad Gobel kali ini adalah kegiatan yang membahas tentang aspirasi dari tokoh masyarakat yang sasarannya untuk menciptakan solusi di provinsi Gorontalo, baik itu dari segi peningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) serta Sumber Daya Alam (SDA) hingga pada pemberantasan korupsi di Provinsi Gorontalo.(Adv/SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed