Tutup Kegiatan Coaching Clinic SAKIP ini Yang Disampaikan Sekda Sherman

Boalemo, Eksekutif192 Dilihat

Sumber Fhoto: Humas Boalemo

Boalemo – Bertempat di ballroom hotel Aston Kota Gorontalo, Sekretaris Daerah Sherman Moridu menutup seluruh rangkaian kegiatan Coaching Clinic SAKIP dan Penguatan reformasi birokrasi, Kamis 25/2/2021.

Dalam sambutannya, Sekda Sherman menyampaikan bahwa kegiatan ini, mampu memberi pemahaman kepada seluruh peserta bagaimana meningkatkan nilai SAKIP untuk Pemerintah Kabupaten Boalemo.

“Baik dari aspek perencanaan, Pengukuran, Pelaporan, Evaluasi dan capaian kinerja. sehingga itu,saya sangat berharap kepada pimpinan OPD, agar dapat meningkatkan masing-masing Instrumen yang menjadi penilaian SAKIP dari beberapa indikator yang ada. Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) merupakan salah satu instrumen yang bisa memperbaiki dana transfer dan dana tambahan ke daerah” Ujarnya.

Sementara dalam kegiatan penutupan ini, turut dihadiri Kasubdit DAU dan DBH direktorat Jenderal Kementerian keuangan RI Sopyan, Kabag Ortala Agus Dulialo, dan pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *