oleh

Kegiatan Reses Harijanto Mamangkey Perketat Protokol Kesehatan

Boalemo – Selama masa pandemi berlangsung, semua kegiatan kedewanan mutlak menerapkan protokol kesehatan. Seperti halnya reses Harijanto Mamangkey, yang berlangsung di Desa Dulupi, Kecamatan Dulupi, Jumat (26/2/2021).

Protokol kesehatan tersebut, nampak saat Anggota Legislatif Harijanto Mamangkey menggelar reses di salah satu rumah warga Dusun Batu Potong, pertemuan itu disusun agar masing-masing para undangan yang mengikuti acara dapat saling berhaga jarak.

Bukan hanya itu, setiap orang yang masuk ruangan, dipastikan mengenakan masker, mencuci tangan, dan menggunakan hand sanitizer. 

Sementara, dalam sambutannya, Harijanto Mamangkey terus mengedukasi, pentingnya menjaga pola hidup yang bersih dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Mengingat masa pandemi covid_19 belum berakhir, mari kita tetap memperhatikan protokol kesehatan, agar masyarakat di Desa Dulupi tidak terpapar dengan virus yang membahayakan ini” Tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Harijanto juga meminta agar Pemerintah Kecamatan dan Pemdes terus mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Saya berharap kepada pemdes bisa betul-betul mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakatnya,” Ujarnya.

Bahkan, sebelum masuk ke ruang pertemuan, semua orang dipastikan memakai masker dan mencuci tangannya. Melihat telah diterapkannya protokol kesehatan itu, Bambang mengaku sangat mengapresiasinya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed