oleh

Pemda Boalemo Gelar Rapat FORKOPIMDA, ini Yang Dibahas

Boalemo – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar rapat bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Selasa(15/3/2021).

Rapat itu nampak, Ketua DPRD, Kapolres, Ketua Pengadilan, Kejaksaan Negeri, Dandim, Asisten II, pihak PDAN dan beberapa SOPD.

Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si mengaku, rapat Forkopimda ini digela untuk membahas dua agenda. Baik rencana pembukaan sekolah secara tatap muka juga kenaikan tarif pelanggan PDAM di tengah pandemi.

“Pembukaan sekolah in adalah aspirasi, orang tua menginginkan sekolah segera beraktifitas, ini disampaikan setiap kami melakukan kunjungan, jadi secara persyaratan sudah memenuhi, Boalemo sendiri sudah dari 9 hari yang lalu masuk sebagai zona hijau, begitupun dengan infrastruktur pendukung” Ungkap Anas.

Dalam pertemuan ini juga, Kepala Dinas Kesehatan dan Pendidikan diminta untuk memaparkan hasil covid_19 di Kabupaten Boalemo.

“Ini dimintakan saran dan masukan terkait pembukaan sekolah di Kabupaten Boalemo, begitu pula dengan kenaikan tarif PDAM yang saat ini dipermasalahkan masyarakat pelanggan”. Ujarnya.

Terakhir dalam sambutannya, Ir. Anas Jusuf berharap, dari pertemuan ini, dua pembahasan pokok tersebut dapat menghasilkan solusi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed