oleh

Prihatin Kondisi Rumah Warga, Ko’Hari Lakukan Aksi Sosial di Desa Dimito

Boalemo – Kembali aksi sosial dilakukan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo yang berasal dari daerah pemilihan dua, kecamatan dulupi dan wonosari Harijanto Mamangkey.

Tanpa membebani anggaran Daerah, Aleg besutan megawati Soekarno Putri ini lakukan aksi gotong royong bersama warga dan pengurus ranting PDI Perjuangan setempat serta dibantu beberapa struktur kepengurusan dari Darijanto mamangkey center (HMC).

Saat diwawancarai di tempat terpisah oleh awak media, Harijanto menjelaskan bahwa saat ini kegiatan yang dilakukan baru dalam rangka tahapan persiapan pembangunan, dimana bahan-bahan material yang dibutuhkan seperti batu, pasir, semen serta rangka pintu dan jendela sudah disiapkan, jika tak ada aral melintang pada sabtu depan rencana peletakan batu pertama akan diselenggarakan.

“Mohon doanya agar pekerjaan pembangunan rumah mahayani ini dapat berjalan lancar dan sesuai dengan harapan agar warga penerima bantuan dapat segera merasakan manfaatnya” tutur aleg tiga periode ini.

Harijanto menambahkan bahwa kondisi rumah dari pasangan kayu ahmad dan hanapi djafar ini memang sudah sangat memprihatinkan, yang saat ini hanya berdinding pitate dan beratapkan daun rumbia.

“Saat musim hujan tiba, air merembes ke dinding dan lantai rumah sehingga memang harus segera mendapatkan penanganan dan uluran tangan dari kita semua” tutup aleg yang biasa disapa dengan ko’hari ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed