oleh

Wabup Gorut Harap Lewat Lomba Literasi, Siswa Tingkatkan Minat Baca

Gorut – Apresiasi terhadap Perpustakaan Desa, Wakil Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu mengunjungi Huidumelito

Wakil Bupati Thariq mengaku, sebelumnya dirinya telah mendengarkan kabar dari wakil ketua tim PKK, bahwa melakukan kunjungan di Desa – Desa yang mempunyai tempat membaca, sangatlah bagus

“hari ini saya melakukan kunjungan langsung untuk melihat keberadaan perpustakaan Desa sekaligus saya menyerahkan juga buku-buku karya saya ada sebanyak 9 buku untuk menambah perpustakaan Desa.” Ungkap Thariq ditemui usai melakukan kunjungan. Senin (05/04/2021)

“dalam waktu dekat ini saya akan mengundang dinas perpustakaan dan arsip kabupaten Gorontalo Utara dan juga dinas pendidikan untuk melakukan rapat bersama dalam rangka lomba literasi desa.” Kata Wabup yang punya hobi membaca.

Dirinya berharap agar peserta didik dapat menambah semangat minat baca, lewat lomba yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Gorontalo Utara.

“kami berharap dengan kegiatan lomba ini akan menambah semangat membaca peserta didik baik SD maupun SMP dan juga memberi semangat bagi desa-desa lainnya 123 desa yang ada di kabupaten Gorontalo Utara.” Pungkasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed