oleh

Pemda Boalemo Gelar Safari Ramadhan, Anas Jusuf Ingatkan Prokes

Doc: Humas Boalemo

Boalemo – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar safari ramadhan yang dilaksanakan di Masjid Baiturrahman, Desa Modelomo, Kecamatan Tilamuta. Rabu (21/4)

Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf, pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada jamaah atas dedikasi yang tinggi dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Dimana pada bulan ramadhan yang lalu,kita umat muslim dilarang untuk melaksanakan shalat tarawih berjamaah di masjid, karena diakibatkan adanya pandemi covid 19. Sehingga itu, kita patut syukuri bahwa di bulan ramadhan tahun ini, kita bisa melaksanakan puasa sekaligus melaksanakan sholat berjamaah di masjid” Ucapanya.

Selain itu, Anas Jusuf juga membeberkan, bahwa Kabupaten Boalemo saat ini masih dalam zona kuning untuk covid_19. Olehnya, ketua DPD PAN Gorontalo ini meminta .masyarakat tetap waspada.

“jangan dianggap remeh, mari kita patuhi protokol kesehatan dan tegakan 3 M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menghindari kerumunan. Semoga pelaksanaan puasa kita tahun ini berjalan dengan lancar dan diridhoi Allah SWT” Harap Anas.

Di waktu yang bersamaan, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si Menyerahkan voucher kepada takmirul Masjid Baiturrahman sejumlah 250 Juta Rupiah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed