oleh

Ajis R.Kadue Petani Sukses Berbudi Pekerti Yang Pantas Ditiru

GORONTALO – Ajis R.Kadue (50) warga Desa Satria, Kecamatan Mootilango, Kabupaten Gorontalo merupakan petani sukses berbudi pekerti yang pantas ditiru.

Pendapatannya dalam setiap panen mencapai hingga Rp.200.000.000. Tak hanya itu, perilaku Aji R.Kadue juga sangat dikenal dengan jiwa sosial dan gemar membantu orang susah.

Hal ini terbukti dengan betahnya para pekerja yang berjumlah 150 orang bekerja di lahan perkebunan tomat milik bapak Ajis R.Kadue.

“Alhamdulillah yang bekerja sama saya sudah 150 orang dan sampai sekarang mereka betah, dan tidak ada juga yang meminta keluar” Terang Ajis.

Ajis R.Kadue juga ini cukup dikenal dengan senang berbagai rezeki bersama orang yang membutuhkan, seperti yatim piyatu, kaum dhuafa serta warga kurang mampu.

“Setiap rezeki yang tuhan berikan itu pak, allah sudah menitipkan rezeki orang lain juga disitu, jadi itu kewajiban, buka pamer pak” Jelas Ajis sambil tertawa.

Intinya kata Ajis R.Kadue, kesuksesan yang hakiki adalah orang yang selalu bersyukur dan bermanfaat untuk orang lain.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 komentar

  1. Masya Allah om kuuuu😭 sehat selaluuu , tetap dalam lindungannya Alhamdulillah rezekinya lancar terus tetap murah hati om🖤🖤

News Feed