oleh

Luar Biasa! Pemda Boalemo Kembali Raih WTP

Boalemo – Kata luar biasa patut diberikan Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo yang kembali meraih wajar tanpa pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Gorontalo atas pemeriksaan keuangan Tahun 2020.

Penghargaan WTP tersebut, diserahkan langsung oleh Dwi Sabardiana kepada Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si, bertempat di aula Kantor BPK-RI, senin (31/5/2021).

Dalam kesempatan itu, Plt. Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kepala BPK-RI beserta jajarannya yang telah sukses melaksanakan Pemeriksaan keuangan Pemerintah Kabupaten Boalemo Tahun Anggaran 2020 yang berjalan lancar.

“Terima kasih juga kepada Sekretaris Daerah Sherman Moridu,S.Pd,MM, dan seluruh Pimpinan OPD yang telah bekerja keras, sehingga akhirnya mendapatkan kembali opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke – 4 kalinya berturut-turut atas Laporan Hasil Pemeriksaan keuangan Tahun Anggaran 2020” Ucapnya.

Tak hanya itu, di hari yang istimewa ini pun Ir. Anas Jusuf juga tak lupa memberi ucapan terimakasih kepada Darwis Moridu, Bupati Nonaktif yang terus memberi kontribusi terhadap pembangunan Daerah.

“Walaupun Bupati Boalemo Darwis Moridu di non aktifkan, beliau tetap memantau dan memberikan kontribusi bagi Pemerintah Daerah. Sehingga itu, saya menyampaikan terima atas kerjasamanya selama ini” Ujarnya.

Terakhir, Plt. Bupati Anas Jusuf berharap, perolehan WTP yang bertepatan di HUT ke -4 Pemerintahan DAMAI, agar seluruh OPD lebih berhati-hati dalam pengelolaan Keuangan Pemda.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed