oleh

Plt Bupati Boalemo Kembali Terima Kunjungan Investor PT. Kreatif Gemilang Utama

Sumber: Humas Boalemo

 

Boalemo – Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf ,M.si kembali menerima kunjungan Investor Direktur PT. Kreatif Gemilang Utama Teuku Muhammad Fikri, bertempat di Puncak raja desa Pentadu Timur Kecamatan Tilamuta, Selasa, (1/6/2021).

Pada kesempatan itu, direktur PT.Kreatif Gemilang Utama Teuku Muhammad Fikri menyampaikan terima kasih kepada Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si bersama pimpinan OPD yang telah menyambut baik Kunjungan PT. Kreatif Gemilang Utama di Puncak raja desa Pentadu Timur Kecamatan Tilamuta.

“Tentunya kunjungan kedua dari PT.Kreatif Gemilang utama ini, untuk menindaklanjuti hasil kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Boalemo dengan PT. kreatif Gemilang Utama terkait Pembangunan home Industri dan Pabrik ban yang akan di bangun di desa polohungo Kecamatan Dulupi” Ucapnya.

Sementara Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si menyampaikan juga terima kasih kepada direktur PT.Kreatif Gemilang Utama Teuku Muhammad Fikri yang akan menindaklanjuti hasil pertemuan Pemerintah Daerah terkait penyediaan lahan untuk Pembangunan Home Industri dan Pabrik Ban di Kabupaten Boalemo.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Boalemo akan membuka seluas-luasnya kepada investor yang berinvestasi di Kabupaten Boalemo. Saya berharap dengan masuknya investor PT. Kreatif Gemilang Utama yang membangun Home Industri dan pabrik ban di Boalemo dapat membuka lapangan kerja bagi pengangguran dan meningkatkan ekonomi masyarakat” Harapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed