oleh

Pesan Bupati Indra Yasin Kepada Seluruh Camat

SHARENEWS.ID,Gorut-Bupati Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin memberikan pesan kepada seluruh pejabat Camat yang baru-baru ini telah resmi dilantik agar bisa merangkul seluruh kalangan masyarakat dimasing-masing wilayah kecamatan.

Hal itu sebagaimana disampaikan Bupati Indra Yasin saat memberikan sambutan dan arahan pada kegiatan Prosesi Adat Molo’opu Camat Kwandang, bertempat dirumah Dinas Kecamatan Kwandang, Kamis (10/6/2021).

“Saya ingatkan para camat segera merangkul seluruh masyarakat. Harus selalu tampil ditengah – tengah masyarakat, serta selalu mengayomi masyarakat. Dan utamakan pelayanan,” Kata Bupati Indra Yasin.

Selain dapat menjalankan roda pemerintahan Kata Bupati, menjadi seorang camat juga harus mampu mengatasi berbagai persoalan baik dalam pemerintahan maupun dilingkup masyarakat.

“Saran dan kritik dari masyarakat itu adalah hal yang biasa. Tak hanya bersikap tegas dalam pemerintahan, tetapi tunjukan sikap seorang camat jadi garda terdepan dalam menyelesaikan berbagai persoalan ditingkat kecamatan,” Ujar Indra Yasin.

Bupati juga berharap kepada para camat untuk tetap melaksanakan tugas – tugas pemerintahan sesuai dengan aturan yang ada. Terpenting kata Indra, harus melakukan garis koordinasi, baik dengan pemerintah desa, maupun pemerintah daerah.

“Untuk itu dalam menjalankan pemerintahan harus selalu menaati aturan – aturan yang ada. Utamakan garis koordinasi itu, dan itu penting,” Tandasnya.(Adv/SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed